Sabtu, 02 Juni 2012

PERSONAL BRANDING Menggunakan EBOOK

"Personal Branding"Akhir-akhir ini muncul personal branding sebagi trend baru di dunia brand indonesia. Saat ini setiap orang bisa memiliki merek atau brand sendiri, jadi tidak hanya produk barang dan jasa saja yang mempunyai merek|brand khususnya brand bisnis. Tidak hanya perusahaan resmi saja yang boleh menyandang merek, orang peribadi pun bisa memiliki merek.
Walaupun merek bukanlah menunjuk nama secara langsung, namun kalau bicara tentang personal branding, nama kita adalah merek yang kita sandang. sebagai contoh, seorang Hermawan Kartajaya adalah merek untuk konsultan pemasaran dunia.
Personal branding muncul sebagai akibat adanya spesialisasi di dunia usah, khususnya jasa profesionalisme. Untuk itu personal brand menjadi sangat penting dalan brand bisnis.
Karena orang per orang sudah mampu menghasilkan value bagi pihak lain (corporate, governance, end user), maka pribadi tersebut sudah berhak memiliki merek atau brand sendiri.
Bagi pemula, satu cara untuk membangun personal brand adalah dengan ebook. Anda dapat menuliskan pemikiran sesuai dengan spesialisasi bidang yang anda kuasai. Sebagai contoh, Anda adalah pebisnis sukses, maka anda dapat menulis kiat dan tips menjadi pebisnis tangguh. Pilih judul yang memikat, kemudian buatlah cover ebook semenarik mungkin.
Berikut script ebook gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat ebook, script ini 100% gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar